Pages

artikel hotel singapore budget

Budget Hotel di Singapura

Hotel Fragrance juga merupakan hotel yang terbesar di Singapura. Akses hotel menuju bandara bisa ditempuh dalam waktu yang tidak lama, sehingga hotel ini merupakan sebuah hotel yang letaknya cukup strategis. Hotel yang berada di kawasan Geylang ini dekat dengan Suntec Convention Center. Hal lain yang patut di pikirkan adalah hotel fasilitas dan pelayanan hotel yang sangat bagus sehingga ini juga merupakan salah satu hotel favorit yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Budget hotel Singapore yang cukup murah dan pelayanan terbaik memang menjadi tujuan utama para wisatawan.
Hotel berikutnya adalah hotel Bunch@Radius yang terletak di sebuah kawasan yang cukup strategis di Little India. Untuk mencapai stasiun MRT Little India Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berjalan kaki. Jika Anda turun dari Bandara Changi, maka hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju hotel ini. Penginapan ini dinamakan hostel mereka meskipun fasilitas yang ada setara dengan hotel. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat menarik antara lain Wi-Fi gratis, AC, lift, loker, dan juga dapur.
Budget hotel Singapore yang lain yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget minim adalah Inca International House Hotel. Telah banyak wisatawan yang mengetahui hotel ini, sehingga ini merupakan salah satu hotel yang menjadi tujuan utama. YMCA berada tak jauh dari National Museum of Singapore dan dapat di akses dengan cepat untuk sampai ke bandara. Di sini Anda akan mendapatkan kamar privat dengan fasilitas lengkap seperti TV kabel, pembuat teh, AC, kulkas dan juga pengering rambut. Dengan Rp. 260 ribu Anda bisa menempati kamar hotel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com