Pages

hotel singapore transit

Tahukah Anda, di Bandara Internasional Changi, ada hotel bintang tiga yang layak dijajal. Namanya Aerotel Singapore. Jika Anda familiar dengan bandara ini, pasti tidak sulit menemukannya. Hotel Aerotel terletak di dekat Gate D41 keberangkatan, Terminal 1. Lumayan mencolok. Jumlah kamarnya 70, terdiri dari Budget Single Room, Single Room, dan Twin Room.
L room aerotel singapore transit
Sekalipun statusnya hotel transit, jangan anggap fasilitasnya pas-pasan. Pelayanannya 24 jam, ada kolam renang luar, kolam renang sebelah bar, jacuzzi, pusat kebugaran, perpustakaan, juga wi-fi gratis di setiap ruangan, kamar mandi dengan power shower, dan sebagainya.
Kamar "S"
Kamar “S”
Tertarik?

Keuntungan Menginap di Aerotel

Sebagaimana hotel-hotel di dekat atau dalam Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, kepraktisan untuk tamu juga menjadi keunggulan utama Hotel Aerotel.
  1. Ideal untuk menunggu penerbangan berikutnya. Hotel ini sangat cocok untuk rehat di sela-sela jadwal transit Anda yang nanggung. Apalagi bila penerbangannya di Terminal 1, Anda pun tidak perlu keluar.
  2. Dipenuhi hiburan dan fasilitas. Selain fasilitas-fasilitas hotel yang saya sebutkan tadi, Anda tentu juga bisa melemaskan kaki sedikit dengan berjalan-jalan dan menikmati fasilitas-fasilitas Changi, bandara yang bolak-balik meraih gelar terbaik di dunia belakangan ini. Sekadar memberi gambaran, Anda dapat berbelanja sepuasnya di tempat serbaada ini, menikmati aneka kuliner di Food Street, taman kupu-kupu, instalasi seni, menonton bioskop, berbagai pertunjukan, atau sekadar menikmati wi-fi yang superkencang.
  3. Banyak pula tempat-tempat menarik di sekitar Changi. Keluarlah dari bandara untuk menikmati dan menjelajah negeri singa ini. Pasti lebih menyenangkan. Tapi, jika eksplorasi memang tujuan Anda, mungkin perlu Anda timbang-timbang juga beberapa hal lainnya.






Searches related to hotel singapore transit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com