Pages

hotel singapore traveloka

Singapore sebagai salah satu destinasi favorit backpacker dunia tentunya juga memiliki banyak pilihan hostel ciamik untuk kamu menginap. Mau backpacking ke Singapore dalam waktu dekat? Simak lima hostel murah dan nyaman yang jadi banyak incaran backpacker dunia berikut ini:

1. ABC Premium Hostel

abc-premium-hostel
Percayakah kamu jika di Singapore terdapat penginapan murah sekaligus ‘kursus’ bahasa asing gratis? Di ABC Premium Hostel, dinding putihnya dihiasi dengan istilah asing berbagai bahasa di Asia.
Fasilitas:
Kamar tidur di ABC Premium Hostel juga begitu nyaman dengan dominasi warna putih yang menenangkan. Tempat tidur yang nyaman jangan dijadikan alasan untuk mengurung diri saja di kamar. Bergabunglah dengan backpackers lain di TV Lounge, silakan saling bertukar cerita petualangan masing-masing.
Lokasi:Untuk lokasi, ABC Premium Hostel dekat sekali dengan kawasan Little India, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Jika ingin menjelajah Singapore lebih jauh lagi, kamu cukup naik MRT dari Farrer Park MRT Station yang juga berjarak 5 menit berjalan kaki saja dari hostel.
Alamat ABC Premium Hostel: 91A, 93A, 95A Owen Road, Singapore.
Dapatkan penawaran spesial ABC Premium Hostel di sini.

2. Plush Pods

plush-pods-hostel
Bisakah beristirahat dengan nyaman di penginapan murah? Jawabannya bisa jika kamu menginap di Plush Pods.
Fasilitas:
Di Plush Pods, tersedia kasur empuk yang nyaman untuk tidur. Selain itu, kamu juga bisa terus update media sosial dengan layanan WiFi gratis yang tersedia.
Hanya itu saja? Tunggu dulu. Di sini, kamu bisa menyimpan barang pribadi di loker yang kuncinya bebas kamu bawa sendiri. Jika bosan di kamar, datang saja ke perpustakaan mini yang terletak di ruang tamu. Baca buku panduan wisata yang tersedia dan kamu pun siap menjelajah Singapore.
Lokasi:Plush Pods ini berada di lokasi yang sangat strategis. Untuk ke kawasan Little India dan Victoria Street, kamu hanya butuh berjalan kaki 15 menit. Ingin ke kawasan Marina Bay yang populer itu? Tak perlu memanggil taksi, kamu bisa berjalan kaki 10 menit saja dari hostel.
Lokasi Plush Pods: 2 Tan Quee Lan Street, Singapore.



Searches related to hotel singapore traveloka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com