Pages

hotel singapore murah

Jika sebelumnya kami telah menginformasikan daftar hostel murah di Singapore dengan harga 100 ribuan, kali ini kami akan menginformasikan daftar hotel murah di Singapore dengan harga di bawah 500 ribu. Ingat, hostel dengan hotel beda. Kalau hostel biasanya seperti asrama gitu, jadi satu kamar bisa ditempati oleh beberapa orang bahkan orang lain yang bukan keluarga anda pun bisa jadi tinggal sekamar dengan anda. Hostel ini sangat cocok bagi mereka yang berlibur sendirian atau backpacker. Nah, sedangkan hotel biasanya bersifat lebih privasi, jadi satu kamar ya digunakan hanya orang yang menyewa kamar tersebut.
Hotel Murah di Singapore di Bawah 500 Ribu
Untuk itu, harga sewa kamar hotel biasanya lebih mahal daripada harga sewa hostel. Terbukti untuk hostel di Singapore sendiri banyak yang menawarkan harga kamar 100 ribuan. Sedangkan untuk hotel di Singapore jarang jarang ada yang menawarkan harga 100 ribuan, 200 ribuan saja jarang. Untuk anda yang sedang mencari hotel murah di Singapore, biasanya harga kamar hotel rata rata di atas 300 ribuan. Itupun hotel  biasa kelas bintang 1 atau hotel bintang 2. Sebagian besar hotel di Singapore menawarkan harga di atas 500 ribu.
Di sini kami sudah mengunpulkan informasi tentang hotel murah di Singapore dengan harga di bawah 500 ribu. Walau hanya ada beberapa, mungkin informasi dari kami akan sangat berguna bagi anda yang sedang mencari hotel murah di Singapore. Berikut adalah daftar hotel murah di Singapore harga di bawah 500 ribu.
Hotel LuluHotel Lulu
Hotel Bintang 1
76A/B, 78A/B Smith Street, Chinatown / Tiong Bahru, Singapore
Jumlah kamar 21
wifi Wifi Gratis
IDR 386,622.00
>>>>>>Pesan Sekarang<<<<<<
Joyfor Backpacker Hostel KallangJoyfor Backpacker Hostel Kallang
Hotel Bintang 1
135 Geylang Road, Lavender / Kallang, Singapore
Jumlah kamar 19
wifi Wifi Gratis
IDR 225,579.00
>>>>>>Pesan Sekarang<<<<<<
Hotel 81 PalaceHotel 81 Palace
Hotel Bintang 2
25 Lorong 16 Geylang, Geylang, Singapore
Jumlah kamar 192
wifi Wifi Gratis
IDR 443,102.00
>>>>>>Pesan Sekarang<<<<<<

Searches related to hotel singapore murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com