Pages

hotel singapore keluarga

penginapan murah di singapore untuk keluarga

hotel-murah-di-singapore-untuk-keluarga
Festive Hotel
Salah satu hotel murah di Singapore untuk keluarga yang bisa Anda pesan jauh jauh hari sebelum menapakkan kaki di tanah Singapura adalah Festive Hotel. Merupakan hotel cantik nan megah dengan fasilitas ruang keluarga yang mampu menampung 5 orang.
Hotel cantik yang di dalamnya menyediakan berbagai pelayanan dan fasilitas menakjubkan untuk para tamu, tamu bisa menginap di kamar yang besar yang dibagi menjadi ruangan terpisah untuk orang dewasa dan anak-anak. Untuk tamu dengan 3 anak, hotel akan memberikan fasilitas tempat tidur tingkat/sofa yang dibuat senyaman mungkin yang mana cocok bila dimanfaatkan sebagai tempat tidur tambahan. Uniknya lagi, Anda bisa membeli tiket masuk ke Universal Studios dari hotel ini.
Hard Rock Hotel
Advertisement
Hotel murah di Singapore untuk keluarga memang cukup banyak, namun tidak semua hotel memberikan pelayanan kamar dan fasilitas hotel dan kamar yang lengkap. Di hotel ini, Anda bisa menikmati keunikan dan kemewahan dari design serta furniture hotel yang bisa dikatakan sangat berjiwa remaja. Walaupun tidak memiliki kamar khusus untuk anak-anak, kamar di hotel ini memiliki ukuran yang cukup luas dan Anda bisa menikmatii pantai pribadi berikut lapangan voli yang telah disediakan oleh pengelola hotel.
Marina Bay Sands
Salah satu hotel murah di Singapore untuk keluarga yang berikutnya bisa menjadi pertimbangan Anda adalah Marina Bay Sands. Hotel cantik dengan pemandangan kolam renang yang sangat indah serta deretan gedung pencakar langit. Anda bisa menikmati berbagai kegiatan menarik bersama keluarga di hotel ini termasuk pergi ke pusat perbelanjaan di Marina Bay Sands “The Shoppes.” atau bermain ice skating dan menaiki perahu, anak-anak juga bisa bermain Play Station dan X-Box serta permainan PC.
Changi Village Hotel
Anda yang ingin menginap di hotel yang lebih tenang jauh dari pusat perkotaan yang hingar binger dan serba wah, bisa mencoba untuk menginap di hotel ini yang menawarkan paket liburan lokal khas Singapura. Tempat penginapan menarik yang berdekatan dengan Pulau Ubin. Kamar di hotel ini cukup besar dan yang terpenting, Anda bisa bersantai serta menikmati segala fasilitas serta layanan menyenangkan yang telah disiapkan oleh pengelola hotel.
Dari ribuan hotel yang ada di Singapura, baik hotel dalam skala kecil hingga hotel dalam skala besar dengan banyak bintang, pilihlah hotel keluarga yang membuat Anda merasa nyaman dan pastikan jika seluruh anggota keluarga Anda juga menyukainya sehingga liburan di Singapura tidak akan terganggu karena ada salah satu anggota keluarga yang tidak menyukai ide menginap di hotel murah di Singapore untuk keluarga pilihan Anda.




Searches related to hotel singapore keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com