Pages

hotel singapore murah dan bersih

Singapura

Berikut ini adalah 6 hotel murah di Singapura, dengan kualifikasi hotel mulai dari bintang 2 hingga hotel bintang 4 yang populer di kalangan wisatawan.
Ke-6 hotel murah di Singapura ini adalah hasil review terhadap rating penilaian dari pengunjung hotel, penawaran harga hotel paling kompetitif, serta kenyamanan kamar dan fasilitas hotel. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas ke-6 hotel murah Singapura ini, dapatkan di website AGODA, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
The Pod - Boutique Capsule Hotel
The Pod – Boutique Capsule Hotel

1. The Pod – Boutique Capsule Hotel bintang2

Rating 8.2 (dari 513 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, layanan laundry, elevator.
Harga mulai dari Rp 510 ribuper malam
Lihat screenshot | Booking hotel
The Pod – Boutique Capsule Hotel adalah salah salah satu hotel bintang 2 di Singapura yang paling terkenal di kalangan penikmat perjalanan. Harga hotel yang murah di Singapura, kualitas layanan hotel yang memuaskan, serta ruangan hotel yang bersih adalah sejumlah keunggulan utama yang dapat Anda rasakan.
Hotel ini terletak di Jln. Bugis. Kawasan Bugis sebuah wilayah wisata belanja di Singapura yang cukup terkenal. Tentu saja, hotel ini menjadi salah satu pilihan terfavorit bagi mereka yang hendak melancong ke salah satu tempat wisata di Singapura tersebut. Kepuasan layanan dan harga murah membuat banyak wisatawan menginap kembali di hotel murah di Singapura ini.
Venue Hotel The Lily
Venue Hotel The Lily

2. Venue Hotel The Lily bintang3

Rating 7.4 (dari 123 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, 24-hour front desk, elevator, family room, luggage storage, safety deposit boxes.
Harga mulai dari Rp 784 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Venue Hotel The Lily adalah salah satu hotel murah di Singapura yang juga favorit di kalangan wisatawan. Harga hotel murah, layanan hotel yang memuaskan, serta kebersihan hotel yang sangat terjaga adalah variabel unggulan yang membuat hotel ini populer.
Hotel bintang 3 ini terletak di Joo Chiat Road, daerah Katong Singapura, hanya berjarak sekitar 7.2 km dari pusat kota Singapura.


Searches related to hotel singapore murah dan bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com